Yellow Jersey Masih Dikuasai Pebalap Jepang

Yellow Jersey Masih Dikuasai Pebalap Jepang
Yellow Jersey Masih Dikuasai Pebalap Jepang
50 KOTA - Hingga etape I dan II supremasi bergengsi balap sepeda Tour de Singkarak "Yellow Jersey" masih dalam genggaman pebalap Ito Masakazu dari Aisan Racing Team Jepang. Bertahannya Yellow Jersey digenggaman Ito Masakazu yang sebelumnya Juara Etape I karena selisih waktu yang dimilikinya dengan Juara Etape II Shihhsin Hsiao dari China Taipe.

Selain berhak menggunakan Yellow Jersey, Ito Masakazu pada etape II Muaro Sijunjung - 50 Kota (Selasa 5/6) juga berhak menggunakan Green Jersey karena peraih 15 poin tertinggi selama etape I dan II.

Untuk kategori Best Climbers' Classification (Kom) yang memperebutkan Polka Dot Jersey direbut oleh Julien Liponne dari Reine Blanche Team Prancis. Sebelumnya, pada etape I dipegang oleh Kai Feng Chun.

Perpindahan supremasi kebanggaan pebalap sepeda juga terjadi untuk kategori Best Indonesia Rider yang memperebutkan Red and White Jersey.

50 KOTA - Hingga etape I dan II supremasi bergengsi balap sepeda Tour de Singkarak "Yellow Jersey" masih dalam genggaman pebalap Ito Masakazu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News