Yellowcorn Ramaikan Pasar Apparel dan Riding Gears di Indonesia

Yellowcorn Ramaikan Pasar Apparel dan Riding Gears di Indonesia
Peresmian Yellowcorn Indonesia, di Jakarta. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Riders di tanah air kini makin beragam mendapat pilihan apparel dan riding gears, dengan hadirnya brand asal Jepang, Yellowcorn.

Yellowcorn Indonesia, sebagai sole distributor, menghadirkan lini produk apparel mulai dari jaket, protektor, sarung tangan, jas hujan, tas, T-shirt, dan topi.

Bos Yellowcorn Indonesia, Reyner Christian Gunawan, mengatakan perkembangan dunia otomotif terutama sepeda motor yang makin marak menjadi alasan pihaknya untuk ikut menawarkan apparel.

Produk yang ditawarkan tidak hanya untuk penggemar moge (mohe) dan custom tapi juga penyuka motor jenis sport bike 2-tak hingga motor retro yang kini kian populer di Indonesia.

“Kami sebenarnya sudah hadir sejak tahun 2018 dan ternyata sambutan cukup baik dan banyak peminatnya. Untuk kami secara resmi mulai hari ini memperkenalkan secara resmi keberadaan kami di Indonesia dengan mengundang pihak prinsipal dari Jepang,” kata Reyner dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta, Jumat (15/11).

Poduk Yellowcorn, lanjut Reyner, dekat dengan raving style dan juga custom culture yang peminatnya banyak di Indonesia dan juga komunitas penggila touring.

Saat ini, sudah masuk sekitar 12 item produk Yellowcorn. Satu item terdiri dari dua sampai empat warna.

“Selain banyak pilihan model dan warna, produk Yellowcorn juga cocok dengan iklim Indonesia seperti springs atau summer. Kami berharap kedatangan prinsipal dari Jepang akan melihat potensi pasar Indonesia yang sangat besar,” tambahnya.

Riders di tanah air kini makin beragam mendapat pilihan apparel atau riding gears, dengan hadirnya brand asal Jepang, Yellowcorn.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News