Yenny Siap di Jabatan Apa pun

Demokrat Reposisi Loyalis Anas di DPP

Yenny Siap di Jabatan Apa pun
Yenny Siap di Jabatan Apa pun
JAKARTA - Bergabungnya Zannuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid ke Partai Demokrat (PD) hanya tinggal menunggu pengumuman secara resmi. Namun, posisi apa yang akan dijabat Yenny di partai berlambang mercy itu hingga kini belum pasti.

Rumor yang sempat berkembang menyebutkan, ketua umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) yang gagal lolos verifikasi peserta pemilu itu akan mendapat jatah kursi wakil ketua umum (Waketum). Namun, kabar tersebut dibantah oleh sejumlah pejabat teras PD.

Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua menegaskan, putri Presiden Ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid itu tidak mendapat posisi yang tinggi di Partai Demokrat. "Posisinya strategis, tapi tidak tinggi," kata Max di kompleks parlemen kemarin (9/4).

Dia menjelaskan, posisi tinggi itu adalah ketua umum yang saat ini dijabat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Waketum, dan Sekjen. "(Posisi Yenny) masih akan dibahas. Tunggu nanti keputusannya," kata mantan presenter olahraga itu.

JAKARTA - Bergabungnya Zannuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid ke Partai Demokrat (PD) hanya tinggal menunggu pengumuman secara resmi. Namun, posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News