Yes! Yes! Yes! Inter Siap Datangkan Maestro Timnas Italia

Yes! Yes! Yes! Inter Siap Datangkan Maestro Timnas Italia
Fans Inter. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Inter Milan dikabarkan siap mendatangkan playmaker New York City FC Andrea Pirlo. Namun, maestro tim nasional Italia itu akan didatangkan dengan status pinjaman pada Januari 2016 nanti.

Hal itu tak lepas dari vakumnya Major League Soccer. Sebagaimana diketahui, liga tertinggi Amerika Serikat itu memang digeber sepanjang Maret-Oktober. Nah, jeda kompetisi biasanya dimanfaatkan pemain untuk berpetualang di Eropa.

“Roberto Mancini ingin membawa pulang Pirlo dengan kontrak pendek. Sebab, saat ini timnya memang kekurangan kreativitas di lini tengah,” demikian tulis Sport Mediaset, Rabu (4/11).

Pirlo bukanlah nama asing bagi Inter. Pasalnya, dia memang pernah membela pemilik 18 Scudetto itu sebelum akhirnya dilepas ke AC Milan pada 2001 lalu. Saat itu, dia berhasil memenangkan masing-masing dua Scudetto dan Liga Champions.

Setelah membela Milan, Pirlo bergabung dengan Juventus. Bersama tim yang pernah terkena skandal pengaturan skor itu, Pirlo sukses memenangkan empat Scudetto. (jos/jpnn)


MILAN – Inter Milan dikabarkan siap mendatangkan playmaker New York City FC Andrea Pirlo. Namun, maestro tim nasional Italia itu akan didatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News