Ini Penyelamat Red Devils saat Tundukkan CSKA Moskow di Old Trafford

Ini Penyelamat Red Devils saat Tundukkan CSKA Moskow di Old Trafford
Wayne rooney selebrasi usai mencetak gol ke gawang CSKAMoskow. foto. Int

jpnn.com - STRIKER andalan Manchester United, Wayne Rooney tampil sebagai pahlawan saat timnya berhasil mengalahkan CSKA Moskow melalui kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan Liga Champions, dini hari Rabu.

Lewat gol tunggal Rooney pada menit ke-79 itu turut sekaligus membawa tim itu pada posisi teratas dalam klasemen Grup B dengan tujuh poin.

Meskipun mendominasi permainan, Man United di bawah manajer Louis van Gaal terlihat kurang efisien dalam menembus benteng pertahanan tim tamu.

Hanya pada menit ke-79, Man United dapat mengatasi lawan yang bermula dari umpan silang Jesse Lingard, tandukan Rooney berhasil menjebol gawang CSKA Moskow yang dijaga, Igor Akinfeev.

Gol ini juga lebih berarti buat Rooney yang mencatat 237 gol sepanjang bersama Man United, kini menyamakan posisinya dengan penyerang veteran, Denis Law.

Sampai berakhirnya permainan, Man United gagal menambahkan gol membuat tim Red Devils itu menang tipis dengan skor 1-0.

Kekalahan CSKA Moskow menempatkan mereka di posisi terbawa klasemen sementara, sementara PSV Eindhoven dan VfL Wolfsburg, masing-masing mencatat posisi kedua dan ketiga.(ray/jpnn)

STRIKER andalan Manchester United, Wayne Rooney tampil sebagai pahlawan saat timnya berhasil mengalahkan CSKA Moskow melalui kemenangan tipis 1-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News