Yesss...Persebaya U-16 Lolos ke Semifinal

Yesss...Persebaya U-16 Lolos ke Semifinal
Yesss...Persebaya U-16 Lolos ke Semifinal

jpnn.com - BANGKALAN- Persebaya Surabaya U-16 sukses melaju ke semifinal Liga Pelajar U-16 Piala Menpora. Keberhasilan itu didapat setelah mereka menaklukkan tim akademi PSP Padang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (7/9) malam.

Penggawa Green Force muda tampil ciamik untuk menguasai pertandingan pada babak pertama. Terbukti, mereka mampu unggul dengan skor 2-0 terlebih dulu. 

Azizul mengawali keunggulan Persebaya dengan mencetak gol pada menit ke-21. Pada menit ke-34, Syahrul menggandakan keunggulan setelah mendapatkan hadiah penalti. Skor bertahan sampai turun minum.

Pada babak ‎kedua, Green Force yang merasa di atas angin menurunkan tempo. Tapi, itu justru menjadi blunder karena PSP ternyata langsung tampil menekan. Lewat sebuah serangan cepat, M Yande mencetak gol pada menit ke-48.

Skor PSP itu membuat penggawa ‎Green Force Muda langsung meningkatkan tempo. Mereka tak mau kecolongan dan berusaha untuk terus menekan demi menambah gol. Tapi, permainan kedua tim sama kuat dan skor 2-1 bertahan sampai laga usai. (dkk/jpnn)‎


BANGKALAN- Persebaya Surabaya U-16 sukses melaju ke semifinal Liga Pelajar U-16 Piala Menpora. Keberhasilan itu didapat setelah mereka menaklukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News