Yon Koeswoyo Pergi, Tiga Presiden Ikut Berduka

Yon Koeswoyo Pergi, Tiga Presiden Ikut Berduka
Karangan bunga dari Keluarga Presiden Joko Widodo. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Tiga presiden ikut berduka atas meninggalnya Yon Koeswoyo, vokalis Koes Plus. Dukacita tiga presiden yaitu Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono Joko Widodo terlihat dari karangan bunga yang terpanjang di rumah duka.

Tidak hanya karangan bunga dari presiden, para fans Koes Plus juga ada. Para fans yang tergabung dalam Koes Music Fans Club Jiwa Nusantara (KMFC JN) ini bahkan sejak tadi pagi sudah standby di rumah duka di kawasan Pamulang.

"Kami akan berada di sini sampai pemakaman besok selesai," kata Ketua KMFC JN Pusat Tato Heygress di rumah duka, Jumat (5/1).

Sekjen KMFC JN Pusat Subiharto menambahkan, Indonesia sangat kehilangan seorang legenda musik yang sepanjang hidupnya didedikasikan untuk kejayaan musik Indonesia. Jadi wajar bila banyak yang memberikan rasa empati.

"Presiden ke-5, ke-6, ke-7 sampai memberikan karangan bunga, ini luar biasa. Mas Yon memang legenda," ujar Subiharto yang didampingi Ketua KMFC JN Tangsel Yon Sutarno. (esy/jpnn)


Fans yang tergabung dalam Koes Music Fans Club Jiwa Nusantara akan tetap di rumah kediaman almarhum sampai pemakaman besok.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News