Yoona Meluncurkan Buku Edukasi Tentang Kesehatan Reproduksi

Yoona Meluncurkan Buku Edukasi Tentang Kesehatan Reproduksi
Yoona meluncurkan buku soal kewanitaan di Sarinah, Jakarta. Foto: Yoona

jpnn.com, JAKARTA - Melihat fakta bahwa masih banyak perempuan di tanah air yang belum mendapat akses informasi mengenai kesehatan reproduksi yang memadai.

Yoona, perusahaan femtech yang bergerak di bidang kesehatan wanita, berinisiatif meluncurkan buku “Celebrate Yourself, Period!” di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat.

Buku tersebut terinspirasi dari minimnya edukasi dan awareness terhadap topik seputar menstruasi.

Bersamaan dengan selebrasi ulang tahunnya yang pertama, Yoona hadir dan berkontribusi bagi perempuan Indonesia khususnya dalam topik edukasi kewanitaan.

Buku tersebut merangkum hal-hal yang sering diulas mulai dari mengapa perempuan mengalami menstruasi, perubahan pada tubuh selama siklus tersebut, hingga mengenali karakteristik menstruasi yang normal dengan bahasa dan visual yang menarik agar mudah dimengerti oleh pembaca.

“Kami berharap buku ini akan menjadi jawaban dan teman bagi semua perempuan Indonesia pada masa menstruasi mereka. Hopefully, buku ini menjadi panduan sekaligus menjawab mitos-mitos yang keliru terkait isu kewanitaan lainnya,” ujar CEO Yoona Digital Indonesia Susanna Angraini, dalam keterangannya, Selasa.

Sebelumnya, pada 2022, Yoona juga meluncurkan pembalut berbahan 100 persen organic cotton dengan teknologi Anion Strip.

Yoona hadir dalam empat varian, yakni Day Pads, Night Pads, All Night Pads dan Pantyliners.

Yoona berinisiatif meluncurkan buku “Celebrate Yourself, Period!” di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat. Buku berisi edukasi soal kesehatan reproduksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News