Yorrys: Aburizal Bakrie Sudah Sadar

Yorrys: Aburizal Bakrie Sudah Sadar
Aburizal Bakrie. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan ketua tim penyelamat Partai Golkar Yorrys Raweyai mendukung sikap ketua umum partai beringin Aburizal Bakrie yang menyatakan sikap untuk mendukung penuh pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. 

Pasalnya, pola hubungan partai penguasa orde baru dengan pemerintah menurutnya merupakan ideologi partai. "Itu ideologi partai. Ngga boleh berkoalisi oposisi. Nah kesadaran itu sudah muncul di Aburizal," kata Yorrys, di lokasi Rapimnas Golkar, Senin (25/1).

Terkait dengan keberadaan tim transisi yang digagas angkatan muda Golkar bersama Agung Laksono dkk, hingga membentuk tim yang diketuai oleh Jusuf Kalla dengan BJ Habibie sebagai pembinanya, Yorrys menegaskan hal itu tidak ada dalam AD/ART partai Golkar. 

"Itu (tim transisi-red) tidak ada dalam konstitusi kami," tegas pria berkumis itu.

Diketahui, Rapimnas Golkar yang diselenggarakan Aburizal Bakrie dkk di JCC Senayan Jakarta, 23-25 Januari, tidak diakui oleh kubu Agung Laksono bersama tim Munas Ancolnya. Mereka ngotot agar penyelesaian konflik partai beringin ini difasilitasi tim transisi.(fat/jpnn)


JAKARTA - Mantan ketua tim penyelamat Partai Golkar Yorrys Raweyai mendukung sikap ketua umum partai beringin Aburizal Bakrie yang menyatakan sikap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News