Satu Tahap Lagi, Golkar Resmi Dukung Pemerintahan Jokowi-JK

Satu Tahap Lagi, Golkar Resmi Dukung Pemerintahan Jokowi-JK
Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan dukungan partainya kepada pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, sesuai doktrin pendirian partai beringin akan dideklarasikan nanti malam, Senin (25/1).

“Nanti sore atau malam ada deklarasi dukungan. Tentu ada Ketum, Ketua DPD, dan Ketua Ormas,” kata Idrus di lokasi Rapimnas Golkar, JCC Senayan, Jakarta, Senin.

Hal tersebut disampaikan Idrus Marham, setelah tadi malam peserta Rapimnas mendukung penuh arah Partai Golkar ke depan untuk bersama-sama mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, sebagaimana disepakati dalam Rakornas Golkar di Bali.

“Hampir pasti, pandangan umum peserta semuanya menyatakan rekomendasi Rakornas di Bali didukung semua. Dukungan ke Jokowi-JK juga disampaikan. Pada hari ini tinggal perumusan polanya,” tambahnya.

Diketahui bahwa Rapimnas Golkar kali ini membahas tiga hal penting, selain mencari solusi penyelesaian konflik Golkar lewat Munas atau Munaslub dan sikap politik mendukung penuh pemerintahan Jokowi-JK, juga dilakukan evaluasi Pilkada.(fat/jpnn)


JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan dukungan partainya kepada pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, sesuai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News