Yosi: Kami Jadi Kuping dan Mulut Bagi Ahok-Djarot

Yosi: Kami Jadi Kuping dan Mulut Bagi Ahok-Djarot
Yosi Project Pop. Foto YouTube

jpnn.com - jpnn.com - Salah satu personel Project Pop Yosi Mokalu turut menghadiri acara nonton bareng (nobar) debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 ketiga di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (10/2) malam.

Acara nobar‎ debat di Rumah Lembang dihadiri para pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Para pendukung yang tidak bisa masuk akhirnya duduk lesehan di depan Rumah Lembang sembari menikmati berjalannya debat.

"Saya percaya di dalam dan luar (Rumah Lembang) datang ke sini bukan karena enggak punya televisi di rumah, tapi karena ingin merasakan kebersamaan," kata Yosi.

Pria kelahiran Jakarta itu menyatakan, Ahok-Djarot sudah terbukti. Dalam debat, Yosi yakin pasangan petahana itu akan menyampaikan program yang sudah mereka laksanakan.

Yosi mengimbau para pendukung Ahok-Djarot agar bisa memerhatikan dengan saksama jalannya debat. ‎Sehingga, dia menambahkan, para pendukung bisa memberikan masukan kepada Ahok-Djarot.

"Kami jadi kuping dan mulut bagi Pak Ahok-Djarot," ungkap Yosi.(gil/jpnn)‎


Salah satu personel Project Pop Yosi Mokalu turut menghadiri acara nonton bareng (nobar) debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News