JPNN.com

Youb.id Tawarkan Lelang Online Sekaligus Beramal

Rabu, 30 Oktober 2019 – 21:39 WIB Youb.id Tawarkan Lelang Online Sekaligus Beramal - JPNN.com
Youb.id menawarkan lelang online sambil beramal. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Platform lelang online, Youb.id menawarkan konsep lelang yang aman dan nyaman. Dengan platform ini pengguna juga bisa berdonasi. Layanan yang dikembangkan oleh PT Tria Ventura ini memiliki sistem yang membuat lelang maupun donasi berlangsung aman tanpa kecurangan, penipuan, serta pengguna fiktif atau penawaran fiktif.

Member platform digital ini dapat melakukan kegiatan lelang secara aktif, baik sebagai pelelang (seller) maupun sebagai penawar (bidder) dan pembeli (buyer).

Dalam platform ini, pengguna juga mendapatkan pengalaman lelang beragam kategori barang seperti pakaian dan aksesoris wanita dan pria, elektronik, handphone dan tablet, collector’s item, otomotif, dan sebagainya.

Chief Technology Officer (CTO) Youb.id Aris Maryadi mengatakan, konsep yang ditawarkannya akan memberikan pengalaman aktivitas lelang yang seru dan fleksibel bagi anggotanya dengan jaminan keamanan transaksi dalam pembayaran serta pengiriman barangnya.

"Seluruh proses pembayaran melalui Youb.id, jadi lebih transparan dan terhindar dari kemungkinan kecurangan, apalagi penipuan. Kami sangat menjaga privasi dan keamanan pengguna. Misalnya sistem keamanan internet menggunakan SSL (Secure socket Layer) dengan enkripsi 256 bit, selain bekerja sama dengan payment gateway Midtrans," kata Aris dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/10).

Untuk keamanan dalam bertransaksi, Youb.id menggandeng payment gateway Midtrans yang sudah teruji keandalannya seperti transfer bank ke virtual account Mandiri, BNI, dan Permata.

Aris menambahkan, Youb.id memiliki beberapa keunggulan. Antara lain pengiriman barang dilakukan oleh Youb.id sendiri supaya pengiriman barang hasil lelang kepada pemenang dapat dipantau secara langsung.

"Fasilitas yang memudahkan bagi penjual, yakni pick up oleh shipper dari Youb.id. Lalu, ada notifikasi otomatis dari proses lelang, yang berfungsi mengingatkan member akan transaksi ataupun aktivitas pelelangannya," imbuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...