Young Living Indonesia Hadirkan Beautify the Skin, Ini Keunggulannya

Young Living Indonesia Hadirkan Beautify the Skin, Ini Keunggulannya
Young Living Indonesia meluncurkan produk terbaru di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/4). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap penggunaan skincare tampaknya sudah makin meningkat.

Hal itu dilihat dari pertumbuhan pasar skincare di Indonesia yang diprediksi akan tumbuh 8,9 persen sampai tahun 2026 (GlobalData).

Di tengah geliat produk skincare yang muncul di Indonesia, Young Living Indonesia memperkenalkan Beautify the Skin sebagai perawatan kecantikan yang mengedepankan kekuatan essential oil paling murni.

"Young Living Indonesia secara khusus merilis Beautify the Skin di Indonesia untuk memperkenalkan alternatif perawatan kecantikan yang lebih alami," kata Product and Brand Communication Specialist Young Living Indonesia, Dian Ika Wijayanti, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Tidak hanya essential oil, rangkaian Beautify the Skin juga hadir bersama dengan collagen drink andalan milik Young Living, BLOOM Collagen.

BLOOM Collagen sendiri mengandung 10.000mg peptan kolagen.

"Beautify The Skin hadir dengan tiga pahlawan essential oil untuk kecantikan kulit, berikut dengan BLOOM Collagen yang bermanfaat untuk menutrisi kulit dari dalam," tutur Dian.

"Ada pula Black Seed Oil, carrier oil dengan manfaat habbatussauda sebagai antioksidan," sambungnya.

Di tengah geliat produk skincare yang muncul di Indonesia, Young Living Indonesia memperkenalkan Beautify the Skin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News