YouTuber Alman Mulyana Mengungkap Suka Duka Jadi TKI kepada Gus Muhaimin

Jumat, 18 Juni 2021 – 21:30 WIB
YouTuber Alman Mulyana Mengungkap Suka Duka Jadi TKI kepada Gus Muhaimin - JPNN.com
Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) bertemu dengan YouTuber Alman Mulyana. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Seorang YouTuber ternama Alman Mulyana yang dikenal dengan konten tayangan seputar kehidupan tenaga kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi bertemu dengan Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin).

Alman yang memiliki 1,8 juta subscriber di YouTube itu datang ke Gedung Parlemen didampingi sang istri, dan diterima dengan hangat oleh Gus Muhaimin di ruang kerjanya pada Rabu (16/6) lalu.

Pertemuan dengan Gus Muhaimin yang juga ketua umum PKB itu diunggah Alman di channel-nya di Youtube @almanmulyana. Baru sekitar 8 jam tayang, videonya itu sudah ditonton lebih dari 70 ribu kali dan disukai 20 ribuan kali.

”Kapan lagi ngobrol sama Wakil Ketua DPR RI sambil santuy kayak begini, membahas tentang permasalahan para TKI," kata Alman mengawali pembicaraan dalam video pertemuannya dengan Gus Muhaimin.

Ketika itu, Alman Mulyana juga menyampaikan rasa senang dan bangga bisa bertemu dengan wakil ketua DPR RI bidang korkesra itu.

"Tabarakallah. Aduh, gaes, masyarakat. Saya ketemu sama Pak Muhaimin yang biasanya saya melihat bapak di layar televisi, sekarang bisa melihat langsung bapak di Gedung DPR,” ungkapnya.

"Saya juga senang ketemu Alman Mulyana yang luar biasa banyak yang kenal,” ucap Gus Muhaimin menimpali.

Pada kesempatan itu, Alman kembali memperkenalkan eks Menteri Tenaga Kerja era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...