JPNN.com

Yovie Widianto Ingin Menyebar Cinta di Surabaya

Jumat, 12 Juli 2019 – 22:33 WIB Yovie Widianto Ingin Menyebar Cinta di Surabaya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Yovie Widianto senang akhirnya bisa kembali menggelar konser di Surabaya. Dia mengaku ingin menyebar cinta lewat lagu-lagu yang dimainkan dalam konser bertajuk 'Inspirasi Cinta and His Friends'.

"Happy banget bisa konser dan menebar cinta lagi Surabaya. Surabaya adalah kota masa kecil saya, saya SD di sana, baru pindah ke Bandung," kata Yovie Widianto di Gandaria City, Jakarta, Kamis (11/7).

Konser akan diadakan pada 7 Agustus 2019 di Convention Hall Grand City, Surabaya. Yovie mengatakan bahwa ide membuat konser di Surabaya berasal dari kesuksesan pertunjukan 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' pertama yang diadakan tahun lalu di Jakarta.

BACA JUGA : Yovie, Glenn Fredly, dan Tulus Akan Adu Rayu di Surabaya

"Setelah sukses di Jakarta dan banyak permintaan, akhirnya dipilih Surabaya. Fanbase Kahitna, Yovie & Nuno banyak sekali di sana. Termasuk fan Tulus, Glenn Fredly, dan lainnya," ujar Yovie Widianto.

Konser 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' bakal menyuguhkan berbagai kemeriahan. Yovie Widianto sengaja menggaet sejumlah penyanyi kenamaan untuk mengisi konsernya. Penyanyi yang diajak antara lain, Tulus, Rossa, Glenn Fredly, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie, dan 5Romeo.

BACA JUGA : Persembahan Yovie Widianto Bikin Penonton Prambanan Jazz 2019 Galau

"Kami akan membawakan lagu hit dari zaman 90-an, sampai lagu terbaru saya bersama Glenn Fredly dan Tulus yaitu Adu Rayu yang dimainkan untuk pertama kali bertiga," ucap ayah Arsy Widianto itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...