Yovie, Glenn Fredly, dan Tulus Akan Adu Rayu di Surabaya

Yovie, Glenn Fredly, dan Tulus Akan Adu Rayu di Surabaya
Yovie Widianto (tengah) dalam jumpa pers jelang Konser Inspirasi Cinta di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (11/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Yovie Widianto menjadi salah satu musikus yang terus aktif menggelar konser. Terbaru, pianis sekaligus pencinta lagu itu akan mengadakan konser bertajuk 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' pada 7 Agustus 2019 di Convention Hall Grand City, Surabaya.

Yovie mengatakan bahwa ide membuat konser di Surabaya berasal dari kesuksesan pertunjukan 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' pertama yang diadakan tahun lalu di Jakarta.

"Senang banget punya kesempatan konser dan berbagi cinta di Surabaya, setelah sukses di Jakarta dan banyak permintaan," kata Yovie Widianto di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

BACA JUGA: Persembahan Yovie Widianto Bikin Penonton Prambanan Jazz 2019 Galau

Pendiri Kahitna itu mengaku memilih Surabaya sebagai lokasi konser Inspirasi Cinta karena banyak fan di sana. Dia ingin memuaskan para penggemar dengan lagu-lagunya yang dibawakan penyanyi tamu.

"Kebetulan Surabaya adalah kota masa kecil saya. Fanbase Kahitna, Yovie & Nuno banyak sekali di sana. Termasuk fan Tulus, Glenn Fredly, dan lainnya," ujar Yovie Widianto.

BACA JUGA: Kahitna Ramaikan Doraemon Pop City

Konser 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' bakal menyuguhkan berbagai kemeriahan. Yovie Widianto sengaja menggaet sejumlah penyanyi kenamaan untuk mengisi konsernya. Penyanyi yang diajak antara lain, Tulus, Rossa, Glenn Fredly, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie, dan 5Romeo.

Yovie Widianto akan mengadakan konser bertajuk 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' pada 7 Agustus 2019 di Convention Hall Grand City, Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News