JPNN.com

Tulus Pamer Adu Rayu di Prambanan Jazz 2019

Senin, 08 Juli 2019 – 01:20 WIB Tulus Pamer Adu Rayu di Prambanan Jazz 2019 - JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Penyanyi Tulus menyajikan lagu baru berjudul Adu Rayu dalam penampilannya di Prambanan Jazz Festival 2019, Minggu (7/7) malam. Lagu tersebut merupakan single hasil kolaborasi dengan Yovie Widianto dan Glenn Fredly yang dirilis baru-baru ini.

"Ini pertama kali saya bawakan Adu Rayu yang merupakan hasil berkolaborasi dengan Glenn dan Yovie Widianto," kata Tulus di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7) malam.

BACA JUGA: Buka Konser, Tulus: Bantu Saya untuk Rileks

Namun sayang, lagu Adu Rayu harus dibawakan sendiri oleh penyanyi berdarah Minangkabau tersebut. Sebab Glenn Fredly dan Yovie Widianto tidak bisa hadir pada waktu penampilan Tulus.

"Tapi sayangnya hari ini kami enggak bisa bertemu. Jadi ini akan saya bawakan sendiri di panggung Prambanan Jazz," ujar Tulus.

Sementara itu, Tulus mengaku senang kembali tampil dalam Prambanan Jazz. Menurutnya festival tahunan ini semakin berkualitas dengan energi penonton luar biasa.

"Makin tahun acaranya semakin menyenangkan, semakin rapi, semakin besar energinya," ucap pelantun Gajah tersebut.

Tulus membawakan sederet lagu andalan saat beraksi di Prambanan Jazz Festival 2019 hari terakhir. Selain Adu Rayu, dia menyanyikan lagu Gajah, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tukar Jiwa, Labirin, Ruang Sendiri, Sewindu, Monokrom, dan lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...