Yoyok Sukawi: Tidak Mudah Membujuk Septian David Kembali ke Semarang

Yoyok Sukawi: Tidak Mudah Membujuk Septian David Kembali ke Semarang
Septian David Maulana. Foto: Donny Aditya/Kaltim Pos/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi akhirnya berhasil membujuk dan membawa Septian David Maulana kembali ke Kota Semarang, Jawa Tengah. Dia mengumumkan kembalinya penggawa Timnas Indonesia itu pada Senin (21/1) siang.

"Saya akui tidak mudah membujuknya (Septian Davis Maulana, red) kembali dari Mitra Kukar,” kata Yoyok via WA.

Septian David yang memulai karir sebagai pemain sepak bola SSB Bhaladika Semarang, dapat merengkuh sukses menjadi bagian Timnas U-19 di era Indra Sjafri.

Cah Semarang ini pun mendapatkan kontrak profesional di Mitra Kukar, tetapi tim Naga Mekes degradasi. Dia harus tetap berkompetisi di kasta tertinggi dan akhirnya kembali lagi ke Liga 1 2019 dengan PSSI Semarang.

"Bergabungnya Septian David, dan Ganjar Mukti dan Hari Nur masih bertahan, kerangka tim kami semakin terlihat," tuturnya.

Septian memang putra kelahiran Semarang pada 1 September 1996 silam. Kini dia kembali ke tanah kelahirannya, Semarang yang dikenal Kota Lumpia itu untuk memperkuat Mahesa Jenar.(dkk/jpnn)


CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi akhirnya berhasil membujuk dan membawa Septian David Maulana kembali ke Kota Semarang, Jawa Tengah.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News