Yuddy Keseringan Blusukan, Honorer K2 Khawatir Terabaikan

Yuddy Keseringan Blusukan, Honorer K2 Khawatir Terabaikan
Yuddy Keseringan Blusukan, Honorer K2 Khawatir Terabaikan

jpnn.com - JAKARTA - Ketidakpastian tentang nasib honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes CPNS mendorong Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) angkat bicara. Mereka meminta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi melanjutkan program MenPAN-RB sebelumnya.

Ketua FHK2I, Titi Purwaningsih mengatakan, waktu penyelesaian honorer K2 tinggal sebulan lebih. Namun, katanya, Yuddy justru terlihat lebih banyak di luar kantor alias blusukan.

"Kami baca di media, menPAN-RB rajin sekali blusukan. Ya blusukan sih boleh blusukan, namun menPAN-RB juga harus pikirkan kerjaan yang belum selesai dann harus segera diselesaikan yaitu masalah K2," kata Titi kepada JPNN, Minggu (16/11).

Meski begitu, Titi dan honorer K2 yang bernaung di FHK2I tetap berprasangka positif ke Yuddy. Mereka yakin menteri pengganti Azwar Abubakar itu mampu menyelesaikan masalah honorer K2 karena tinggal melanjutkan program dari pemerintah sebelumnya.

"Mudah-mudahan meski blusukan, Pak Menteri ikut memantau perkembangan honorer K2. Karena waktu untuk urusan K2 hanya sampai bulan depan dan mengejar kekosongan formasi tahun anggaran 2013/2014," harapnya.

Honorer K2, lanjutnya, tidak menuntut diangkat semuanya tahun ini, tapi secara bertahap. "Waktu pengangkatan bertahap terserah pemerintah yang penting masalah kita selesai," pungkasnya.(esy/jpnn)


JAKARTA - Ketidakpastian tentang nasib honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes CPNS mendorong Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) angkat bicara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News