Yuddy Roadshow Capres,

Ngaku Sudah Habiskan Dana Pribadinya Rp. 1 M

Yuddy Roadshow Capres,
Yuddy Roadshow Capres,
JAKARTA - Mundur dari Pencalegan, politisi Golkar langsung banting setir jadi calon presiden. Bahkan, untuk memenuhi ambisi politiknya menjadi salah seorang calon presiden tersebut, Yuddy mengaku sudah menghabiskan dana pribadinya lebih dari Rp. 1 miliar. Menurut Yuddy, uang sebesar itu dipergunakan untuk membiayai roadshow dan kegiatan politiknya.''Terutama untuk mensosialisasikan pandangan dan pemikiran saya untuk mendukung perubahan Indonesia ke depan,'' kata Yuddy kepada Wartawan Kamis Malam (25/9)

Dalam penjelasannya, Yuddy mengakau akan membawa agenda perubahan yang dimaksud, antara lain pengentasan kemiskinan, kebodohan, korupsi, ketidakadilan serta kemandirian bagi negara Indonesia. ''Dan masalah seperti ini yang kini sedang dihadapi Indonesia, dan harus mendapatkan pemikiran yang utama,'' tandasnya. Menurut Yuddy, dana Rp. 1 miliar memang belum seberapa, jika itu untuk kepentingan sosialisasi calon presiden.

Sebab, lanjut dia, untuk mensosialisasikan visi dan misinya pada tahapan pemilu 2004 silam, Yuddy mengaku telah merogoh koceknya sebesar Rp. 1,3 Miliar. ''Untuk biaya kampanye legislatif saja sudah menghabiskan dana sebesar itu. Apalagi kalau calon presiden, yang hanya mengandalkan figur bukan partai politik,'' ujarnya.

Hingga saat ini Yuddy mengaku sudanh mengunjungi 28 kabupaten/kota di seluruh Indonesia dari total 38 kota. ''Saya merencanakan untuk melanjutkan roadshow ini setelah lebaran,'' tambahnya. Yuddy mengungkapkan, pada kegiatan roadshow itu, dirinya menyampaikan visi dan misi untuk menjadi calon presiden guna membangun bangsa Indonesia semakin maju.( aj /JPNN)


JAKARTA - Mundur dari Pencalegan, politisi Golkar langsung banting setir jadi calon presiden. Bahkan, untuk memenuhi ambisi politiknya menjadi salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News