Yudi Ariana Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Yudi Ariana Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
Petugas saat mengevakuasi jasad korban. Foto: Juliadi/Radar Bali

jpnn.com, JEMBRANA - I Putu Agus Yudi Ariana, warga asal Banjar Anyar Desa Baluk, Negara, Jembrana, Bali, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Sabtu (18/1) pukul 18.20 Wita.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang saat mancing di keramba apung Teluk Terima, Desa Sumber Klampok, Gerokgak pada Jumat malam (17/1) pukul 22.30 Wita.

Jasad korban ditemukan oleh tim SAR Buleleng dan Polairud Polres Buleleng yang tersangkut rumpun.

Korban dilaporkan hilang oleh rekannya Ketut Nik, 46 nelayan asal Dusun Goris, Pejarakan, Gerokgak, saat mancing di keramba apung Teluk Terima.

Korban minta diantar memancing ke lokasi keramba apung pos 2. Namun, lantaran keramba apung pos 2 masih ada pekerja keramba, sehingga Ketut Nik mengantarkan korban ke keramba apung pos 1.

Selama beberapa jam memancing pada keramba pos 1, korban yang tak puas kembali meminta kepada Ketut Nik untuk balik kembali mencari ikan ke keramba pos 2 sekitar pukul 17.00.

Usai diantar ke lokasi keramba, Ketut Nik pun meninggal korban. Namun korban meminta untuk dijemput kembali sekitar pukul 22.00 malam.

Karena sudah larut malam, Ketut Nik bersama Wayan Suryana, 30 menjemput korban. Sayangnya saat dijemput, korban tidak berada di lokasi.

Korban ditemukan tewas tenggelam saat mancing di keramba apung Teluk Terima seorang diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News