Yuk, Ajak Keluarga Nikmati Christmas Art Camp di FX Sudirman

Yuk, Ajak Keluarga Nikmati Christmas Art Camp di FX Sudirman
Christmas Art Camp di FX Sudirman. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Liburan sekolah menuju penghujung tahun 2018 telah tiba, saatnya keluarga mencari agenda seru dan mengedukasi. Salah satu acara seru yang wajib dijadikan sebagai agenda liburan akhir tahun yakni Christmas Art Camp yang diselenggarakan F3 atrium FX Sudirman, Jakarta Selatan, mulai tanggal 15 hingga 23 Desember 2018.

Beberapa aktifitas anak yang mengedukasi dan seru seperti art and craft workshop, mini fun music class, fun cooking, lego bricks, wall painting dan masih banyak lagi akan hadir menemani semangat anak dalam mengasah kreatifitas.

Terdapat 4 sesi dalam satu hari yang dapat diikuti oleh pengunjung hanya dengan membeli tiket Rp 100.000 di receptionist desk lantai 1 fX Sudirman. Pilihan harga tiket lain ada all day pass selama 9 hari dengan harga tiket Rp Rp 650.000 dan special package dengan tiket hanya Rp 300.000.

fX Sudirman juga menggandeng Eat and Eat sebagai partner food culinary di Christmas Art Camp dengan tema “International Food Festival”. Para pengunjung dapat menikmati berbagai jenis kuliner yang disuguhkan di area F3 Atrium sambil menemani anak bermain tanpa rasa khawatir. Bazaar kuliner ini dimulai dari tanggal 8 hingga 31 Desember 2018.

fX Sudirman berharap dengan kehadiran Christmas Art Camp dapat menjadi pelopor mall sebagai tempat tujuan berlibur keluarga selama Hari Natal dan liburan anak akhir tahun, dapat mengasah kreatifitas anak, mendukung pentingnya waktu kebersamaan keluarga khususnya masyarakat kota Jakarta serta melengkapi kebutuhan anak-anak melalui aktifitas yang seru dan bermanfaat. (jpnn)


Christmas Art Camp bisa menjadi pilihan untuk mengajak buah hati liburan di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News