Yuk Hadiri Naker Fest 2024 yang Diselenggarakan Kemnaker, Banyak Kegiatan Menarik!

Yuk Hadiri Naker Fest 2024 yang Diselenggarakan Kemnaker, Banyak Kegiatan Menarik!
Kementerian Ketenagakerjaan menyelenggarakan Naker Fest 2024 di Pos Bloc, Jakarta Pusat pada hari ini, Sabtu (3/2). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyelenggarakan Naker Fest 2024 pada hari ini, Sabtu (3/2).

Kegiatan yang berlangsung di Pos Bloc, Jakarta Pusat itu dilaksanakan sebagai ruang interaksi antara Kemnaker dengan masyarakat, khususnya Gen Z dan milenial.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi menyampaikan Naker Fest 2024 hadir sebagai wadah interaktif dan komunikatif untuk mendekatkan Kemnaker dengan masyarakat.

"Naker Fest 2024 juga hadir memperlihatkan keberhasilan serta capaian Kemnaker sekaligus memberikan informasi relevan kepada talenta muda dan masyarakat umum," kata Sekjen Anwar Sanusi.

Selain sebagai ruang komunikasi interaktif antara Kemnaker dengan angkatan kerja muda, Naker Fest 2024 bertujuan memberikan informasi-informasi terkini seputar kebijakan ketenagakerjaan kepada masyarakat.

Kegiatan ini akan diisi dengan talkshow, booth exhibition, music showcase, Talent X, dan lomba Stand Up Comedy.

"Melalui kegiatan ini kami ingin memotivasi tenaga kerja muda agar menjadi talenta yang aktif dalam pengembangan karier dan keterampilan," ujar Sekjen Anwar. (mrk/jpnn)

Kemnaker menyelenggarakan Naker Fest 2024 di Pos Bloc, Jakarta Pusat pada hari ini, Sabtu (3/2)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News