Yuk Ikut Lomba Nyanyi, Gratis Tiket D'essentials of Groove, Mau?

Yuk Ikut Lomba Nyanyi, Gratis Tiket D'essentials of Groove, Mau?
Maliq & D"Essentials dan The Groove. Foto Fandi/jpnn.com

jpnn.com - KONSER kolaborasi dua band beraliran jazz dan swing, Maliq & D'Essentials dan The Groove, akan dihelat pada 6 September 2016 di Plenary Hall-Jakarta Convention Center.

Promotor Berlian Entertainment mengadakan lomba menyanyi hits terbaru D'Essentials of Groove melalui sosial media. Pemenang akan mendapatkan tiket gratis nonton kolaborasi Maliq dan The Groove.

"1 Weeks left! Belum hafal lagu Coba Katakan Dengan Cinta ya? Upload sekarang yuk, caranya gampang banget," tulis caption poster lomba nyanyi reff lagu Coba Katakan Dengan Cinta melalui Instagram, Sabtu (27/8).

Lomba nyanyi reff lagu ini terbuka untuk umum. Peserta tinggal membuat video nyanyi reff lagu Coba Katakan Dengan Cinta dan mengunggah videonya ke akun instagram @berlian.ent.

Video ditunggu sampai 4 September 2016. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan satu buah tiket VVIP D'Essentials of Groove untuk empat orang pemenang.

Single Coba Katakan Dengan Cinta merupakan single khusus yang akan dipertunjukkan dalam konser D'Esentials of Groove.

Khusus di single ini promotor juga menyiapkan wristband yang bisa menyala sesuai tempo lagu untuk memeriahkan acara. (mg5/jpnn)

 


KONSER kolaborasi dua band beraliran jazz dan swing, Maliq & D'Essentials dan The Groove, akan dihelat pada 6 September 2016 di Plenary Hall-Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News