Yuk, Intip Persiapan Konser 21 Tahun Rossa

Yuk, Intip Persiapan Konser 21 Tahun Rossa
Rossa berlatih untuk konser perayaan 21 tahun karier musiknya di Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Rossa akan menggelar konser tunggal dalam rangka merayakan 21 tahun kariernya. Konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years ini akan digelar di Plenary Hall Senayan, Jakarta Selatan pada 13 April 2017 mendatang.

Jelang momen tersebut, Rossa disibukkan oleh sederet kegiatan latihan. Bersama orkestra yang dimotori Tohpati, dia menyiapkan 25 lagu untuk dibawakan.

"Lima hari ini latihan tiap hari full team, band dan orkestra," kata Rossa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

Dalam konser The Journey of 21 Dazzling Years nanti, Pelantun Pudar itu tidak tampil sendiri. Rossa juga mengajak beberapa musisi kolaborator.

Salah satunya yakni Isyana Sarasvati. Dia bahkan mengajukan permintaan khusus pada pemilik hits Kau Adalah itu.

"Aku minta dia main piano dan nyanyi skaligus. Karena menurut aku dia adalah sorang penyanyi yang multi talenta," jelas Rossa.

"Dia akan menyanyikan salah satu lagu yang paling penting dalam karier aku yakni Tegar," imbuhnya.

Selain Isyana, Rossa juga menggaet sejumlah musisi dan seniman lain pada konser mendatang yaitu Tulus, Afgan, Yovie Widianto, Tohpati, dan Jay Subyakto.(ded/JPG)


Rossa akan menggelar konser tunggal dalam rangka merayakan 21 tahun kariernya. Konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years ini akan digelar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News