Yuk Intip Rahasia Syahrini Agar Tetap Terlihat Cantik

Yuk Intip Rahasia Syahrini Agar Tetap Terlihat Cantik
Syahrini saat menghadiri acara produk kecantikan. Foto: Djainab Natalia

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini ternyata untuk tidak suka menggunakan foundation atau alas bedak sama sekali dalam setiap acara yang dihadirinya.

Pelantun lagu Sesuatu ini mengaku lebih nyaman tanpa penggunaan alas bedak yang justru menjadi kunci utama riasan terlihat lebih bagus.

Padahal biasanya, riasan wajah menjadi andalan para wanita demi menunjang penampilan agar lebih menarik, termasuk Syahrini.

"Untuk sehari-hari aku jarang banget pakai foundation. Kecuali kalau untuk keperluan syuting iklan karena harus menyesuaikan lighting, tapi itu aku hati-hati banget. Makanya aku lebih suka tidak pakai foundation karena kalau dipakai satu dua jam langsung mengikat pori-pori dan wajahku jadi memerah," cerita Syahrini di acara peluncuran LAKMÉ Make Up di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sebagai pengganti alas bedak, Syahrini memulaskan krim pagi di seluruh wajahnya. Hal itulah yang membuat wajahnya terlihat lebih cerah dan bersinar.

Setelah memulas krim pagi, dia mengenakan blush on, bronzer dan highlighter di area tulang pipi.

"Aku sama sekali tidak ada masalah kalau pakai contour. Tapi kadang wajahku suka bruntusan di area pipi dan itu berlangsung berminggu-minggu padahal aktifitasku setiap hari. Makanya aku memang selalu minta dirias tipis-tipis dan tanpa foundation," lanjutnya.

Bahkan Syahrini pun hampir jarang menggunakan bedak tabur karena wajahnya yang sensitif. Selain itu, penggunaan kuas makeup juga menjadi perhatian utamanya. Jika kuas tersebut kurang bersih, wajahnya akan lebih cepat bruntusan atau timbul bintik-bintik kecil di area pipi.

Pipi sering bruntusan, membuat penyanyi Syahrini selalu menghindari pemakaian alasa bedak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News