Yuk, Investasi Properti dengan KPR BCA Terbaru, Lebih Menguntungkan

Yuk, Investasi Properti dengan KPR BCA Terbaru, Lebih Menguntungkan
Ilustrasi. BCA for jpnn.com

jpnn.com - PROPERTI bisa menjadi pilihan investasi jangka panjang yang tepat. Alasannya, harga properti terus mengalami kenaikan seiring waktu. 

Nah, bagi Anda yang memiliki kondisi keuangan stabil dan kuat, namun masih ragu PT Bank Central Asia Tbk (BCA) punya solusinya.

BCA baru saja mengeluarkan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) terbaru, yakni Fix & Cap 6 tahun yang sangat menguntungkan. Bagaimana tidak, untuk 6 tahun pertama, Anda sudah ada bayangan seberapa besar bunga yang akan Anda dapatkan.

Untuk produk ini, Anda akan mendapat bunga tetap (fix) 7,99 %  eff.p.a selama 3 tahun pertama & Cap 8,99 % eff.p.a  selama 3 tahun selanjutnya. 

Sedangkan untuk keperluan refinancing, bunga tetap yang diberikan sebesar 8,49 %  eff.p.a selama 3 tahun pertama &  8,99 % eff.p.a  untuk cap  3 tahun selanjutnya.

Untuk tahun selanjutnya setelah 6 tahun pertama, bunga akan berubah menjadi bunga mengambang (floating).

Syarat mendapat program KPR BCA tersebut cukup mudah, Anda bisa mengambil KPR baik untuk rumah atau apartemen atau untuk refinancing dengan minimal tenor selama 8 tahun dan maksimal 20 tahun dan mengendapkan dana sebesar 3 kali angsuran awal di rekening BCA.

“Namun, dana mengendap ini tidak permanen, nasabah bisa mengambil sewaktu-waktu, namun bunga khusus akan hilang bila hal itu dilakukan. Bila nasabah ingin bunga khusus itu kembali, nasabah cukup mengendapkan kembali dana sebesar 3 kali angsuran awal,” ujar Kepala Divisi Kredit Konsumer BCA Felicia M Simon.

Menariknya, dengan adanya dana yang mengendap tersebut, nasabah bisa mendapat potongan atau diskon bunga sebesar 0,5% yang berlaku selama jangka waktu kredit. 

Selain keuntungan soal kepastian soal bunga khusus ini, Anda juga akan mendapat cashback untuk asuransi jiwa sebesar 10% net dari premi.

Bila Anda berencana melunasi KPR sebelum waktunya, Anda akan dikenakan penalti 2% bila melunasi dalam tenor 72 bulan pertama. 

Bila pelunasan dalam tenor 73-96 bulan, maka penalti yang dikenakan adalah 1% dari sisa pinjaman kredit.

Bila pada akhir pekan ini Anda tidak ada agenda, Anda bisa berkunjung ke BCA Expo & Autoshow 2016 untuk mendapat informasi secara langsung mengenai KPR ini. 

Tak hanya itu, di ajang berlangsung pada 14-15 Mei 2016 itu, Anda bisa mendapat beragam harga dan penawaran khusus mulai dari kendaraan bermotor hingga properti. (bca/adv)


PROPERTI bisa menjadi pilihan investasi jangka panjang yang tepat. Alasannya, harga properti terus mengalami kenaikan seiring waktu.  Nah, bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News