Yuk Lihat! Ada Perumahan Murah Nih di Bekasi

Yuk Lihat! Ada Perumahan Murah Nih di Bekasi
Sketsa perumahan The Palm 3 Residence. Foto: Istimewa

jpnn.com - jpnn.com - Kabar gembira untuk warga Bekasi. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian dengan harga terjangkau dan lokasi yang strategis, Binakarya Group melalui anak usahanya PT. Mitragama inti perkasa mulai memasarkan proyek perumahan.

Perumahan terbaru di daerah Bekasi ini adalah The Palm 3 Residence.

“Rumah dengan lokasi yang strategis dan harga terjangkau yang kami tawarkan, telah disesuaikan dengan tingginya permintaan masyarakat, terutma di daerah bekasi yang merupakan wilayah yang berkembang pesat," ujar Hengky Setiawan, Direktur Utama PT. Mitragama Inti Perkasa

Lokasi The Palm 3 Residence berdekatan dengan Kota Bekasi, Cibitung dan Cikarang serta mudah dijangkau dari berbagai akses baik melalui gerbang tol Tambun (Grand Wisata).

Akan dekat dengan Tol Bekasai Timur maupun nontol serta LRT dan tol layang Jakarta Cikampek yang direncanakan pembangunannya oleh pemerintah dua tahun mendatang.

Hal tersebut membuat The Palm 3 Residence sebagai salah satu wilayah strategis sehingga banyak diincar konsumen.

The Palm3 Residence terletak di kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi yang lokasinya berdampingan dengan kawasan Grand Wisata Bekasi.

Lokasi sekitar The Palm 3 Residence sudah dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung di sekelilingnya.

Kabar gembira untuk warga Bekasi. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian dengan harga terjangkau dan lokasi yang strategis, Binakarya Group

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News