Yuk Nonton Pertunjukan Seni di Terminal 3

Yuk Nonton Pertunjukan Seni di Terminal 3
Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Foto:Soekarnohatta.com

jpnn.com - TANGERANG – PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar acara hiburan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada akhir pekan ini.

Sejumlah pertunjukan itu sudah diselenggarakan sejak 23 September dan berlanjut hingga hari ini.

“Pertunjukan seni di Terminal 3 ini merupakan wujud dari komitmen kami ikut mempromosikan pariwisata Indonesia guna meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara,” ujar Director of Airport Services & Facility PT Angkasa Pura II (Persero) Ituk Herarindri melalui keterangan pers, Minggu (25/9).

Pada 23 September lalu, AP II bekerjasama dengan Djoko Angklung mengadakan sesi bermain angklung yang diikuti ratusan penumpang pesawat.

Setiap penumpang pesawat yang mengikuti sesi ini dipinjamkan angklung.

Mereka kemudian dipandu oleh instruktur sehingga bisa menciptakan suatu irama yang indah.

Peserta sesi bermain angklung yang merupakan alat musik khas Jawa Barat ini ini juga diikuti sejumlah wisatawan mancanegara.

Sementara itu pada 24 September, penumpang yang tengah menunggu pesawat di Terminal 3 dihibur paduan suara Purwacaraka Music Studio, yang membawakan sebanyak 13 lagu, baik itu lagu nasional maupun daerah mulai dari pukul 15.00 WIB.

TANGERANG – PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar acara hiburan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada akhir pekan ini. Sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News