Yuk Tata Ulang Tas Kosmetik Anda

Yuk Tata Ulang Tas Kosmetik Anda
Yuk Tata Ulang Tas Kosmetik Anda
BANYAKNYA produk bagus yang beredar di pasaran, membuat kita untuk selalu ingin membeli dan menumpuknya begitu saja. Kosmetik yang terlalu lama disimpan bisa memberikan efek yang berbahaya. Bisa jadi awalnya mampu mencerahkan kulit, namun jika disimpan terlalu lama malah bisa merusak kulit, mengeluarkan aroma yang menyengat serta menyebarkan bakteri.

“Di saat telah melewati batas waktu, bahan kimia dalam sebuah produk tak lagi bekerja secara optimal dan kemungkinan besar muncul jamur dan ragi yang mencemari produk tersebut,” kata Francesca Fusco, seorang dermatologis asal New York. Ayo, tata ulang dan update isi tas kosmetik Anda.

Usahakan untuk selalu mendahulukan yang lebih penting. Menurut Pat McGrath, Global Creative Design Director dari Procter & Gamble, “Berikut adalah perlengkapan makeup penting yang harus ada di dalam tas kosmetik Anda, yaitu: alas bedak, concealer, bedak, bronzer atau perona pipi, eyeshadow, lipstik favorit, dan maskara.

Dengan berbekal kertas contekan ini, mari kita menghitung mundur dan ingat kembali kapan pertama kali Anda membuka produk tersebut dari kemasannya. Dan singkirkan yang sudah kadaluwarsa.

BANYAKNYA produk bagus yang beredar di pasaran, membuat kita untuk selalu ingin membeli dan menumpuknya begitu saja. Kosmetik yang terlalu lama disimpan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News