Yulia Rahman Diisukan Gugat Cerai Demian

Yulia Rahman Diisukan Gugat Cerai Demian
Yulia Rahman Diisukan Gugat Cerai Demian
RUMAH tangga Yulia Rahman tak pernah sepi dari gosip. Kabarnya, model dan presenter itu sudah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Demian di Pengadilan Agama Bogor. Ini puncak kekesalannya setelah sang pesulap selingkuh dengan model.

"Sampai saat ini berita cerai dan melabrak itu nggak benar. Kami baik-baik saja. Itu fitnah. Jangan dong membuat fitnah," bantah Yulia saat dihubungi.

Karena Demian selingkuh, Yulia sempat pula dikabarkan coba bunuh diri. Tapi kembali, Yulia membantahnya. Ia yakin suaminya bukan tipe suka main perempuan. "Gugat cerai itu tidak ada. Mas Demian itu murah senyum, pengertian, sabar, keren, ganteng, dan sholeh," puji Yulia.

Dia pun minta, media infotainment tidak membuat suasana keluarganya makin kacau. Padahal dia mengklaim sedang mesra-mesranya dengan Demian. "Saya mohon, jangan memperkeruh suasana dan mempengaruhi hal-hal negatif lainnya. Tidak ada apa-apa kok," ucapnya.

RUMAH tangga Yulia Rahman tak pernah sepi dari gosip. Kabarnya, model dan presenter itu sudah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Demian di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News