George Clooney Tak Peduli Dibilang Gay

George Clooney Tak Peduli Dibilang Gay
George Clooney Tak Peduli Dibilang Gay
LOS ANGELES - Bolak-balik menggandeng cewek cantik yang diakui sebagai pasangannya tak membuat George Clooney lepas dari isu gay. Pria yang gagal meraih Oscar dalam Academy Awards tahun ini tersebut kembali disebut-sebut sebagai penyuka sesama setelah menjalani sesi wawancara dengan The Advocate, majalah berita untuk kaum gay dan lesbian yang berbasis di Amerika Serikat.

 

"Memangnya siapa yang akan tersakiti kalau ada orang yang bilang saya gay. Biar saja. Mungkin nanti setelah saya lama mati pun, masih ada yang mengatakan saya gay," kata pria 50 tahun itu seperti yang dikutip Daily Mail kemarin (1/3).

Dia lebih memilih untuk tak menghiraukan isu tersebut daripada sibuk membantah.  Menurut dia, membantah isu gay hanya akan memunculkan anggapan bahwa penyuka sesama adalah sesuatu yang salah.

Dia tidak ingin bersikap kejam seperti itu. "Saya tidak akan membiarkan siapa pun membuat keputusan menjadi gay terlihat sebagai sesuatu yang buruk," lanjut pria yang disebut berpasangan dengan Brad Pitt itu.

 

LOS ANGELES - Bolak-balik menggandeng cewek cantik yang diakui sebagai pasangannya tak membuat George Clooney lepas dari isu gay. Pria yang gagal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News