Yuni-Raffi, Dari Pacar Jadi Kakak

Yuni-Raffi, Dari Pacar Jadi Kakak
Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Foto: Fedrik Tarigan/Jawapos
JAKARTA - Setelah berkolaborasi dalam single 50 Tahun Lagi, pasangan Yuni Shara dan Raffi Ahmad mencoba peruntungan dengan bermain film bersama. Film bertajuk Rumah Tanpa Jendela itu disutradarai Aditya Gumay. Itu kali pertama Yuni bermain film. Namun, peran kakak kandung Krisdayanti tersebut bukan kekasih Raffi, tapi kakak.

Scene Yuni di film itu memang tidak banyak. Tapi, toh Yuni tidak terlihat kaku meski baru pertama beraksi di depan kamera. Saat ditanya setelah press screening Kamis malam (3/2), Yuni menyatakan masih tidak percaya diri berakting. Tapi, dukungan Raffi membuat dia mau menjajalnya.

"Soalnya, saya minder. Di lokasi syuting saya juga bingung mau ngapain. Jadi, yang keluar (dalam adegan, Red) itu ya benar-benar keluar saat itu juga. Saya juga enggak dikasih script, hanya diarahkan karena memang adegannya sedikit,"  jelas Yuni yang setelah ini akan berakting di film pendek garapan Raffi berjudul Barbie.

Aditya mengatakan, Raffi dan Yuni dipilih selain karena memang mereka memiliki nama, juga punya kemampuan. "Yuni meskipun baru main film, tapi mainnya bagus kok. Mereka memberi nilai lebih di film ini," terangnya di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta.

JAKARTA - Setelah berkolaborasi dalam single 50 Tahun Lagi, pasangan Yuni Shara dan Raffi Ahmad mencoba peruntungan dengan bermain film bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News