Yuni Shara 38 Mawar Merah di Hari Ultah

Yuni Shara 38 Mawar Merah di Hari Ultah
Yuni Shara 38 Mawar Merah di Hari Ultah
ARTIS penyanyi Yuni Shara berulang tahun ke 38, kemarin (3/6). Kejutan demi kejutan mewarnai perayaan ulang tahun wanita asal Batu, Jawa Timur itu. Kejutan pertama terjadi pukul 00.00 dini hari. Sang pacar, Raffi Ahmad yang ditemani Krisdayanti  memberikan 38 tangkai mawar merah selain kue ultah bergambar Raffi, Yuni dan kedua anak Yuni, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obint siahaan. Dalam acara yang dirancang dadakan tersebut, Yuni tampak tidak siap.

Dengan wajah sayu dan menggunakan baju tidur dia pun akhirnya digendong Raffi ke ruang tamu. “Saya sudah tidur dibangunin sama Raffi, dan pas turun ternyata ada Yanti membawa kue. Jadi aku dapat dua kue dari Raffi dan yanti,” terang Yuni dengan wajah yang asal-asalan lantaran baru bangun tidur.

Kejutan kedua muncul saat pelantun lagu Kucari Jalan Terbaik itu mengisi acara musik Dahsyat yang dipandu Raffi. Artis yang memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi itu mendapat ucapan spesial dari mamanya, Rachma Widadiningsih yang tiba-tiba datang dengan membawa kue ulang tahun ke lokasi. “Saya nggak nyangka ibu saya datang, apalagi di televisi, wawancara saja sulit apalagi live,”katanya.

Keduanya pun saling berpelukan dan meneteskan air mata. Rasa haru pun mewarnai program musik tersebut. “Biasanya mama paling pagi, makanya saya sedikit binggung, tetapi hari ini dia hadir di sini,” tuturnya sambil mengusap air matanya.

ARTIS penyanyi Yuni Shara berulang tahun ke 38, kemarin (3/6). Kejutan demi kejutan mewarnai perayaan ulang tahun wanita asal Batu, Jawa Timur itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News