Yuni Shara Siap Saingi Duet Anang-Syahrini

Yuni Shara Siap Saingi Duet Anang-Syahrini
Yuni Shara. Foto: Dok/JPNN

SEAKAN tak mau kalah dengan pasangan duet Anang Hermansyah dengan Syahrini. Yuni Shara juga melakukan langkah serupa. Aksi duet tersebut dilakukan dengan sang kekasih, Raffi Ahmad dengan melantunkan lagu 50 Tahun Lagi yang sempat dinyanyikan grup musik Warna. “Ini sebenarnya demi permintaan orang-orang banyak yang mau ngontrak kami berdua. Karena kami nggak punya single, jadi kami menggunakan lagu itu,” kata Yuni di studio Indigo, Tarogong, Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (9/5).

Janda dua anak tersebut mengaku, rencana duet sudah lama direncanakan. Namun, lantaran belum ada waktu yang tepat akhirnya mereka memutuskan tahun ini untuk proses rekaman. “Proses rekaman sudah selesai tinggal mixing,” tukas artis yang memiliki nama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu.

Untuk menyiapkan single tersebut. Pelantun lagu Jatuh Cinta Lagi itu harus meminta izin terlebih dulu kepada pihak label grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB). “Saya tidak pernah memaksa Raffi. Waktu dia aku tawari dan dia bilang ayo, ya kita buat. Itu pun saya buat setelah Raffi izin ke Melly,” tuturnya.

Apakah duet ini untuk menyanyi Anang dan Syahrini. “Buat saya persaingan itu adalah buat suatu usaha dan kalau itu bisnis musik apapun harus ada persaingan, karena itu menunjukan kualitas sebagai penyanyi,” kata artis kelahiran Batu, Jawa Timur tersebut.

SEAKAN tak mau kalah dengan pasangan duet Anang Hermansyah dengan Syahrini. Yuni Shara juga melakukan langkah serupa. Aksi duet tersebut dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News