Yuni Shara Wujudkan Rumah Impian Berharga Miliaran

Yuni Shara Wujudkan Rumah Impian Berharga Miliaran
Yuni Shara. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - MENYANDANG status sebagai single parent tak menghalangi Yuni Shara mewujudkan keinginannya memiliki sebuah hunian nyaman dan mewah untuk kedua anaknya. Impiannya untuk memiliki rumah berwarna putih seperti penyanyi Madonna pun akhirnya terwujud.

Tak tanggung-tanggung, Yuni memiliki rumah di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan yang berharga miliaran rupiah. Wow!

Sahabat dekat Yuni, pedangdut Iis Dahlia mengaku kagum dengan kegigihan Yuni memiliki rumah impian. Iis  mengaku melihat sendiri bagaimana kakak kandung Krisdayanti itu bekerja keras demi memiliki rumah itu.

”Kayak Wonder Woman harus berjuang sendiri. Ini hasil kerja dari Yunet, ini rumah impiannya dia. Sekarang Kevin sama Cello punya kamar satu-satu,” urai Iis saat ditemui di Jakarta.

Yuni sendiri mengaku kaget akhirnya bisa mewujudkan impiannya memiliki rumah mewah itu. Terlebih, kakak kandung Krisdayanti itu termasuk dalam jajaran artis lawas.

”Kalau ditanya mahal, pasti mahal. Dua tahun ini saya ngebut dan dikasih rezeki,” ungkapnya penuh syukur.

Dalam kehidupannya, Yuni memang selalu menerapkan target. Mempunyai sebuah rumah idaman juga menjadi target lama yang sudah diraihnya.

”Saya pikir ini untuk anak-anak saya. Tapi kata mereka wifi-nya (aksis internet nirkabel, red) jelek, itu paling yang mereka komplain,” akunya, lantas tersenyum.(ash)


MENYANDANG status sebagai single parent tak menghalangi Yuni Shara mewujudkan keinginannya memiliki sebuah hunian nyaman dan mewah untuk kedua anaknya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News