Yunita Tersingkir dari Indonesian Idol, Yuka dan Sarah Aman

Yunita Tersingkir dari Indonesian Idol, Yuka dan Sarah Aman
Yunita. Foto: Indonesian Idol

jpnn.com - JAKARTA - Dua kontestan Indonesian Idol yakni, Yuka dan Sarah selamat dalam babak eliminasi Jumat (21/3) malam. Keduanya berhasil menyingkirkan Yunita minggu ini setelah berada dalam posisi tiga terendah perolehan polling dukungan.

"Yuka dan Sarah aman malam ini dan maaf sekali Yunita, kamu harus pulang malam ini," ujar Daniel membacakan hasil polling babak eliminasi.

Sementara keempat juri Indonesian Idol telah sepakat belum mau menggunakan hak vetonya untuk menyelamatkan Yunita dari babak eliminasi. "Ini memang berat, tapi kami sudah memutuskan belum akan gunakan hak veto kami," tutur salah satu juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah.

Yunita yang mendengar keputusan juri tampak lapang dada dan menerima. Bagi wanita berlambut ikal ini, berada dalam panggung Indonesian Idol merupakan pengalaman yang tak terlupakan baginya.

Banyak pelajaran yang ia terima selama mengikuti karantina di Indonesian Idol. "Bagi saya masuk di Indonesian Idol merupakan kehidupan baru. Dulu saya cuma bisa lihat di tv, tapi sekarang saya bisa sampai sini. Di sini saya enggak hanya bernyanyi, tapi banyak pelajaran yang saya dapat dari sini," ungkapnya.

Sebelumnya dalam babak eliminasi malam ini, Yunita membawakan lagu berjudul 'All By Myself', Sarah membawakan lagu berjudul 'Best Thing I Never Had'. Sementara Yuka membawakan lagu berjudul 'Seven Days In Sunny June'. (chi/jpnn)


JAKARTA - Dua kontestan Indonesian Idol yakni, Yuka dan Sarah selamat dalam babak eliminasi Jumat (21/3) malam. Keduanya berhasil menyingkirkan Yunita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News