Tiga Juri Indonesian Idol Prediksi Husein Tak Masuk Bottom Three

Tiga Juri Indonesian Idol Prediksi Husein Tak Masuk Bottom Three
Tiga Juri Indonesian Idol Prediksi Husein Tak Masuk Bottom Three

jpnn.com - JAKARTA -- Tiga juri Indonesian Idol memprediksi Husein Idol, tak akan masuk dalam posisi tiga terbawah dalam perolehan polling dukungan suara. Tampil sebagai kontestan terakhir dengan membawakan lagu berjudul 'Skyfall', Husein berhasil memukau para juri.

"Ini bisa disebut penampilan terbaik kamu, dan setiap lagu memberikan warna berbeda yang kamu banget tentunya. Malam ini kamu sukses, malam ini kamu enggak ada di tiga terbawah," sebut Dhani saat mengomentari penampilan Husein di Jakarta, Jumat (21/3) malam.

Hal senada juga dikatakan Tantri 'Kotak'. "Lagunya gila, tata cahayanya gila, kamunya juga gila, keren. Husein kamu enggak akan ada di bottom three," saut Tantri.

Juri lainnya, Anang Hermansyah juga tak mau kalah memuji penampilan pria plontos itu. "Ini penampilan terhebat kamu, hebat banget. Minggu ini, kamu akan selamat dan enggak akan masuk bottom three," timpal pria yang baru saja merayakan hari lahirnya pada 18 Maret kemarin. (chi/jpnn)


JAKARTA -- Tiga juri Indonesian Idol memprediksi Husein Idol, tak akan masuk dalam posisi tiga terbawah dalam perolehan polling dukungan suara. Tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News