Yura Merasa Tertantang dan Deg-degan

Yura Merasa Tertantang dan Deg-degan
Yura dalam media gathering UseeTV di Grand Sahid Jaya, Jakarta pada Selasa (30/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yura Yunita mengaku deg-degan menjadi seorang pembawa acara atau presenter. Pasalnya, untuk pertama kalinya dia bakal memandu acara bertajuk 'Yura Merakit Show'.

"Pastinya deg-degan, menantang banget buat aku jadi seorang host," kata Yura saat media gathering UseeTV di Grand Sahid Jaya, Jakarta pada Selasa (30/7).

Pelantun Harus Bahagia itu menyebut presenter adalah dunia baru baginya. Meskipun saat di Bandung dulu, dia sempat menjadi penyiar radio selama tiga tahun.

BACA JUGA: Yura Yunita Kini Jadi Presenter

"Sesungguhnya ini bidang yang aku suka, dulu tiga tahun siaran di Bandung. Sampai sekarang masih kangen kegiatan siaran karena ngobrol sama banyak orang, sama kayak host," jelas Yura.

Perempuan 28 tahun asal Bandung itu didaulat membawakan acara bertajuk 'Yura Merakit Show' yang bakal tayang di UseeTV mulai Agustus 2019 mendatang. Dalam acara itu, dia akan berbincang dengan berbagai narasumber dari berbagai kalangan seperti musisi, pemain film, dan pelaku industri kreatif lainnya.

"Aku bakal bertemu musisi, narasumber inspiratif, lainnya. Mengangkat sisi lain para narasumber. Semoga menjadi inspirasi bagi banyak orang," imbuh Yura. (mg3/jpnn)


Penyanyi Yura Yunita bakal mencoba menjadi pembawa acara atau presenter talk show.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News