Yusril Sudah Bicara 4 Mata dengan Prabowo, Siap Maju Berpasangan?

Yusril Sudah Bicara 4 Mata dengan Prabowo, Siap Maju Berpasangan?
Yusril Ihza Mahendra mengatakan sudah berbicara empat mata dengan Prabowo Subianto, siap maju berpasangan di Pilpres 2024? Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan sudah bertemu dan berbicara empat mata dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam pembicaraan keduanya bersepakat untuk saling mendukung pada kontestasi politik Pemilu 2024.

Yusril dan Prabowo berkomitmen saling bekerja sama mendukung satu sama lain.

Mantan Mensesneg itu juga menyebut partainya melakukan dukungan penuh dalam mengusung Prabowo sebagai kandidat presiden di Pemilihan Presiden 2024.

Sementara itu, Prabowo kata Yusril, juga menyatakan komitmennya membantu PBB kembali ke dalam parlemen dengan merebut angka suara setidak-tidaknya sebanyak 4 persen.

”Kami sudah bicara dengan Prabowo juga, kami mendukung. Jadi kami mendukung beliau maju ke Pilpres dan insyaallah ke depannya beliau akan mendukung PBB mencapai angka 4 persen, sehingga PBB akan kembali memiliki wakil-wakil di Dewan Perwakilan Rakyat,” ujar Yusril pada Milad ke-25 PBB di Markas Besar PBB, Jakarta, Senin (17/7).

Yusril lantas meminta kepada seluruh jajaran partainya agar menghormati keputusan DPP dalam mendukung Prabowo dan bersinergitas pada Pilpres dan Pileg 2024.

"PBB dengan segenap jajaran ke bawah saya minta solid mendukung keputusan DPP untuk mencalonkan Prabowo, bersama menyukseskan Pilpres dan Pileg,” ucapnya.

Yusril Ihza Mahendra sudah berbicara empat mata dengan Prabowo Subianto, siap maju berpasangan di Pilpres 2024?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News