Jurus Penggalangan dari Jenderal Andika agar Jurkam Mas Ganjar Sukses Gaet Suara

Jurus Penggalangan dari Jenderal Andika agar Jurkam Mas Ganjar Sukses Gaet Suara
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menjadi pemateri pada Pelatihan Juru Kampanye Ganjar Pranowo di Jakarta, Selasa (18/7). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa membekali para juru kampanye atau jurkam untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dengan cara menggalang dukungan.

Andika merupakan salah satu pemateri pada Pelatihan Jurkam Ganjar Pranowo yang digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

"Materinya penggalangan, umumnya saja karena untuk detailnya di dalam (tertutup untuk media),” kata Andika seusai menjadi pemateri dalam pelatihan itu.

Pelatihan Jurkam Ganjar Pranowo itu merupakan hasil kerja sama PDIP, Partai Hanura, Partai Perindo, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Peserta pelatihan itu mencapai 300 jurkam yang semuanya anak muda.

Andika menjelaskan dirinya dalam pelatihan itu memaparkan soal strategi mengemas Ganjar sebagai capres di hadapan publik.

Selain itu, Andika juga mendorong para jurkam untuk Ganjar memaparkan keberhasilan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut selama menjadi gubernur Jawa Tengah.

Menurut Andika, ada hal khusus yang perlu diangkat dari kesuksesan Ganjar, yakni keberhasilannya mengurangi angka kemiskinan di provinsi berpenduduk lebih dari 37 juta itu.

“Materi yang saya berikan ini juga terpaksa harus spesifik, kan, harus to the point, titiknya apa, ya, memang akan membantu Mas Ganjar untuk menambah suara," ucap Andika.(tan/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Menurut Andika Perkasa, ada hal khusus yang perlu diangkat dari kesuksesan Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah.


Redaktur : Antoni
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News