Jenderal (Purn) Andika Perkasa Jadi Energi Positif Pemenangan Ganjar Pranowo

Jenderal (Purn) Andika Perkasa Jadi Energi Positif Pemenangan Ganjar Pranowo
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menjadi pemateri pada Pelatihan Juru Kampanye Ganjar Pranowo di Jakarta, Selasa (18/7). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menjadi salah satu pemateri pada Pelatihan Juru Kampanye Ganjar Pranowo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

Abiturien Akmil 1987 yang memiliki karier moncer di militer itu tiba di iNews Tower, kawasan Kebon Sirih, Menteng, dengan didampingi istrinya, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati.

Pria berbadan kekar itu terlihat berkemeja lengan pendek berkelir hijau. Namun, Andika belum bersedia meladeni pertanyaan media soal kehadirannya di pelatihan tersebut.

Mantan komandan Paspampres itu beralasan dirinya menunggu Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto dalam jumpa pers bersama.

"Tunggu Mas Hasto dulu," kata Andika.

Selanjutnya, Andika berlalu menuju ruang pelatihan untuk menyampaikan materinya. Pelatihan yang digelar hasil kerja sama PDIP, Partai Hanura, Partai Perindo, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu diikuti 300 anak muda.

Hasto mengatakan Andika memiliki kompetensi untuk menyampaikan materi tentang strategi dalam pemenangan Ganjar.

Selain itu, pemateri lainnya ialah Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Arsjad Rasjid.

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menjadi salah satu pemateri pada Pelatihan Juru Kampanye Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News