Gibran bin Jokowi jadi Jurkam PDIP untuk Pilpres 2024, Ganjar Merespons Begini

Gibran bin Jokowi jadi Jurkam PDIP untuk Pilpres 2024, Ganjar Merespons Begini
Ganjar Pranowo menyambut positif status Gibran bin Jokowi yang bertugas menjadi juru kampanye PDIP untuk pemenangan pileg dan Pilpres 2024. Foto: ilustrasi/ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres)  Ganjar Pranowo merasa makin percaya diri bisa menuntaskan tugas dari PDI Perjuangan untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Dia mengungkapkan hal tersebut saat menjawab pertanyaan awak media menyikapi pertemuan dua politikus PDIP Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (27/5). 

Diketahui, hasil pertemuan itu menyebutkan Gibran yang berstatus kepala daerah dari PDIP mendapat tugas sebagai juru kampanye pemenangan parpol berkelir merah itu saat Pileg dan Pilpres 2024.

Menurut Ganjar, tugas yang diberikan dari PDIP untuk maju sebagai kandidat pada Pilpres 2024 akan terselesaikan dengan dukungan Puan dan Gibran. 

"Atas dukungan Mbak Puan, atas dukungan dari Mas Gibran, dan kemudian kami bisa bekerja bersama untuk menuntaskan tugas ini," kata Ganjar dalam keterangan pers DPP PDIP, Minggu (28/5). 

Ganjar mengatakan status putra sulung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kini menjadi juru kampanye bakal memantapkan mesin partai untuk menang Pileg dan Pilpres 2024.

Terlebih lagi, sosok Puan sebelumnya juga sudah ditugaskan DPP PDIP untuk memimpin pemenangan Ganjar pada Pilpres 2024.

"Kalau, lah penugasan itu diberikan kepada Mas Gibran, lengkap, lah, sudah," ujar Ganjar.

Ganjar Pranowo menyambut positif status Gibran bin Jokowi yang bertugas menjadi juru kampanye PDIP untuk pemenangan pileg dan Pilpres 2024. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News