Yusuf Mansur Ikut Timses Jokowi? Sandi: Ada di Tengah-tengah

Yusuf Mansur Ikut Timses Jokowi? Sandi: Ada di Tengah-tengah
Yusuf Mansur. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno memastikan Ustaz Yusuf Mansur tak ikut dalam tim sukses (timses) Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin. Pendamping Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu mengatakan, Yusuf Mansur memilih berada di tengah-tengah dibanding bergabung dengan salah satu kubu yang bersaing.

Sandi mengungkapkan, dirinya telah bertemu dengan Yusuf Mansur pada Jumat lalu (31/8). “Beliau (Yusuf Mansur, red) sendiri menyatakan dia ada di tengah-tengah," kata Sandi saat menghadiri pengobatan gratis di Jakarta, Minggu (2/9).

Mantan wakil gubernur DKI itu pun tak mempersoalkan pertemuan antara Yusuf Mansur dengan KH Ma'ruf Amin beberapa waktu lalu. Menurutnya, setiap orang berhak untuk bertemu siapa saja. 

"Tentunya silaturahim itu boleh dong, sama Pak Kiai Ma'ruf, sama saya, boleh aja. Jangan sampai pilpres ini menghalangi silaturahim kita. Justru harus ditingkatkan," pungkas cawapres dari koalisi Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat itu.

Sebelumnya Kiai Ma’ruf mengklaim Yusuf Mansur telah bergabung ke dalam tim pemenangannya. Sedangkan Yusuf Mansur mengaku memperoleh perintah dari Presiden Jokowi untuk mengurus umat.(aim/JPC)


Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno memastikan Ustaz Yusuf Mansur tak bergabung dengan Tim Pemenangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News