Yusuf Mansur Orang Baik, Jokowi - Ma’ruf Tambah Kuat

Yusuf Mansur Orang Baik, Jokowi - Ma’ruf Tambah Kuat
Abdul Kadir Karding. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur masuk dalam Tim Kampanye Nasional pasangan capres – cawapres Jokowi - Ma’ruf Amin. Kepastian itu berdasar pernyataan KH Ma’ruf Amin.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding, mengatakan, kalau informasi itu datang dari Ma’ruf Amin, sudah pasti benar.

“Saya belum cek secara langsung tapi kalau itu benar, dan pasti benar karena Kiai Ma’ruf sebagai calon wakil presiden tidak mungkin menyatakan suatu data yang tidak benar,” kata Karding di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8).

Karding bersyukur bahwa masuknya Yusuf Mansur akan menambah energi dan kekuatan. Sebab, Ustaz Yusuf Mansur merupakan seorang tokoh muda yang menjadi panutan, menjadi contoh, dan memiliki pengaruh serta popularitas yang besar.

BACA JUGA: Kiai Ma'ruf Pastikan Yusuf Mansur Ikut Tim Sukses Jokowi

“Saya kira ini energi baru dan kekuatan yang baru bagi pemenangan Jokowi,” ungkap sekretaris jenderal (sekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Lebih lanjut dia menuturkan, semua kekuatan politik yang bersimpati ke Jokowi harus diajak masuk ke dalam tim. Politik, kata dia, harus diisi oleh orang-orang yang baik. “Saya kira Yusuf Mansur termasuk orang yang baik,” kata anggota DPR Fraksi PKB ini. (boy/jpnn)

 


Bakal cawapres pasangan Jokowi, KH Ma’ruf Amin memastikan Ustaz Yusuf Mansur masuk dalam tim kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News