Yuuk, Nobar Warkop DKI Reborn Bareng Indro, Tora Sudiro, Vino, Abimana

Yuuk, Nobar Warkop DKI Reborn Bareng Indro, Tora Sudiro, Vino, Abimana
Foto: Instagram @indrowarkop_asli

jpnn.com - SETELAH roadshow keliling bioskop di Jakarta, hari ini (12/9), bertepatan hari raya Idul Adha 1437 H,  Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 menyapa penggemar di Bogor.

Bertempat di Platinum Cineplex, Cibinong Square, Kabupaten Bogor, Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya serta the legend Warkop DKI, Indro menggelar nonton bareng dalam rangka promosi film teranyar tersebut.

"#melestarikanbukanmenggantikan #nontonramerame #warkopdkireborn #jangkrikboss," ajak Indro lewat postingan poster nobar Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss di Instagram.

Film yang diadaptasi dari film CHIPS milik trio Warkop DKI ini sudah menembus 1,2 Juta penonton dalam tiga hari. 

Diperkirakan jumlah penonton akan terus bertambah seiring gencarnya promosi film karya Anggy Umbara yang dilakukan Falcon Pictures.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan nobar Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bosss di Cibinong Square, bisa mendaftar dengan format pemesanan: Nama, Twitter/Instagram, Jumlah Tiket. 

Harga nobar ini cukup murah, hanya dengan membayar Rp 50.000 anda sudah mendapatkan paket nobar berupa tiket masuk, popcorn, dan pin nobar. (mg5/JPNN)


SETELAH roadshow keliling bioskop di Jakarta, hari ini (12/9), bertepatan hari raya Idul Adha 1437 H,  Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News