Zac Efron Dikabarkan Terlibat Cinlok dengan Aktris Seksi Ini

Zac Efron Dikabarkan Terlibat Cinlok dengan Aktris Seksi Ini
Alexandra Daddario. Foto: AFP

jpnn.com - Zac Effron dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan aktris Alexandra Daddario. Keduanya bertemu dalam pengerjaan film Baywatch yang sama-sama mereka bintangi.

Dilansir Ace Showbiz, Efron dan Daddario kerap menemui satu sama lain secara rahasia.

"Chemistry mereka saat shooting (film 'Baywatch') sungguh luar biasa. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama walaupun shooting film sudah selesai," ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, keduanya melihat satu sama lain sebagai sosok yang spesial. "Dia (Alexandra Dadd­ario) pikir, Efron itu seksi, pintar, lucu, dan senang bekerja dengannya. Sedangkan Efron menyukai Daddario karena dia adalah penduduk asli New York dan lebih dewasa dibanding perempuan-perempuan lainnya," lanjut sumber tersebut.

Namun, Efron juga tidak ingin terburu-buru membawa hubungan ini ke jenjang lebih tinggi. Merasa sering gagal saat menjalani sebuah hubungan cinta, sumber tersebut mengatakan, Efron kini lebih berhati-hati dan untuk urusan cinta.

Daddario sendiri yang tahun ini berusia 31 tahun tak malu-malu mengungkapkan rasa sukanya kepada Efron. Pada sebuah weblog dia menyebut fisik Efron sebagai sebuah karya seni.

"Pada shooting pertama, saya harus melakukan adegan yang mengharuskan saya untuk menyentuh pinggangya. Jujur, saya belum siap dan aku lihat, dia (Zac Efron) bukan manusia. Dia bagai patung yang diukir oleh Michaelangelo. Aku belum pernah melihat pria sepertinya. Dia luar biasa," ujar Daddario semangat.

Setelah Efron putus dari Vanessa Hudgens pada Desember 2010, pria bernama asli Zachary David Alexander Efron itu berpacaran dengan model bernama Sami Miró. Namun, hubungan mereka berakhir pada April 2016.

Zac Effron dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan aktris Alexandra Daddario. Keduanya bertemu dalam pengerjaan film Baywatch yang sama-sama mereka

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News