Zahir Gantikan Satrio di Tim A1 GP Indonesia

Zahir Gantikan Satrio di Tim A1 GP Indonesia
Zahir Gantikan Satrio di Tim A1 GP Indonesia
JAKARTA - Satrio Hermanto mengakhiri kiprahnya di A1 Grand Prix (A1 GP) tanpa meraih satu poin pun. Kesempatan Satrio untuk meraih poin pada sisa musim 2009 praktis tertutup setelah kemarin Zahir Ali menggantikan posisinya sebagai pembalap utama di tim Indonesia.

Zahir akan memulai debutnya sebagai pembalap tim Indonesia pada seri kelima di Sirkuit Kyalami, Afrika Selatan, 20-22 Februari nanti. ''Bagi saya, jangan dilihat siapa yang menjadi pembalap utama. Tapi, ini mewakili Merah Putih. Mudah-mudahan harapan semua pihak agar Indonesia bisa mendapatkan poin di balapan A1 GP bisa tercapai,'' ungkap Zahir kemarin.

''Saya menghargai keputusan yang telah diambil oleh tim. Dan, saya selalu siap apabila suatu saat nanti saya dipanggil kembali membela Indonesia,'' kata Satrio.

Zahir sejatinya sudah bergabung dengan tim Indonesia sejak seri kedua November lalu di Chengdu, Tiongkok. Namun, saat itu dia hanya tampil di rookie session. Tugas utama mantan juara karting Asia itu adalah memberikan feedback kepada Satrio untuk menjalani kualifikasi hingga lomba sprint dan feature race. Mantan juara Makau Kart Open dan Asian Kart Open tersebut diharapkan akan membantu tim A1GP Indonesia meningkatkan prestasi dari tahun lalu.

JAKARTA - Satrio Hermanto mengakhiri kiprahnya di A1 Grand Prix (A1 GP) tanpa meraih satu poin pun. Kesempatan Satrio untuk meraih poin pada sisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News