Zakir Naik Dakwah di Bekasi, Pepen Khawatir Soal Rumput

Zakir Naik Dakwah di Bekasi, Pepen Khawatir Soal Rumput
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan pandangannya tentang sosok ulama asal India Zakir Naik. Pria yang akrab disapa Pepen itu berterima kasih atas kedatangan Zakir yang dianggapnya membawa pesan positif bagi masyarakat Bekasi.

Soal kecurigaan ceramah Naik berdampak negatif bagi keragaman, Pepen tak menggubrisnya. Kata dia, jangankan tokoh internasional, tokoh lokal saja saat ini banyak dicurigai.

“Kembali ke niatnya, orang mengajak pada kebaikan dan kedamaian, mengapa tidak? Kalau banyak berpikir negatif, bangsa ini tidak maju,” kata dia kepada awak media.

Pepen menyebut, ceramah Naik tidak jauh seputar Alquran dan bagaimana kitab suci ini mengatur kehidupan. Hal itu sangat relevan dengan kehidupan umat.

Pepen malah lebih khawatir soal kondisi rumput di Stadion Patriot ketimbang materi ceramah Naik.

“Saya pikir silakan saja. Hanya saja, Stadion Patriot kan juga dipakai untuk kegiatan lain, maka harus dijaga bersama terutama lapangan rumputnya,” tutur politikus Golkar ini. (kub/gob)


Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan pandangannya tentang sosok ulama asal India Zakir Naik. Pria yang akrab disapa Pepen itu berterima kasih


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News