Zanetti Tegaskan Inter Masih Percaya Mancini

Zanetti Tegaskan Inter Masih Percaya Mancini
football italia

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini kini memiliki beban berat ketika menjalankan tugasnya sebagai pelatih Inter Milan. Pasalnya, sederet hasil buruk terus saja dialami rival sekota AC Milan itu.

Terbaru, Inter harus melupakan mimpinya merebut gelar juara Coppa Italia 2014/2015. Itu terjadi setelah Inter disingkirkan Napoli dengan skor tipis 0-1 pada laga tengah pekan kemarin.

“Saya tulus mengucapkan bahwa kami masih memiliki kepercayaan pada pelatih dan juga tim ini,” terang Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti di laman Football Italia.

Performa Inter di Serie A musim ini juga masih amburadul. Tim berjuluk Nerazzurri itu hanya mampu mendapatkan satu angka dalam tiga pertandingan terakhir yang dijalani.

“Saya pikir, apa yang Anda butuhkan adalah satu laga yang menjadi titik balik. Saya berharap hal itu datang ketika melawan Palermo. Tapi, itu memang tidak akan mudah,” tegas Zanetti. (jos/jpnn)

MILAN- Roberto Mancini kini memiliki beban berat ketika menjalankan tugasnya sebagai pelatih Inter Milan. Pasalnya, sederet hasil buruk terus saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News